Tampang

Remaja Putri Aniaya ibunya di Depan Warga, Tebaskan Parang Berkali-kali hingga Korban Terkapar

25 Sep 2024 05:14 wib. 57
0 0
Anak aniaya ibu di Makassar
Sumber foto: website

Sebuah peristiwa mengerikan terjadi di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, ketika seorang remaja putri tega menganiaya ibunya sendiri menggunakan parang hingga terkapar di halaman rumah mereka. Aksi sadis ini direkam oleh warga sekitar dan menjadi viral di media sosial, mengejutkan masyarakat. Kejadian tragis ini terjadi pada Selasa (24/9/2024) sore di Jalan Tinumbu No 148, Kecamatan Bontoala, Kota Makassar.

Untuk mewujudkan aksi biadabnya, sang remaja putri mengunci pagar rumahnya agar tidak ada yang bisa menghalangi aksinya. Bahkan dalam rekaman video yang tersebar luas, terlihat pelaku mengayunkan parang berulang kali ke arah ibunya yang sudah terkapar di tanah.

Meskipun ibunya sudah terkapar tak berdaya karena luka-luka parah, sang remaja putri terus saja mengayunkan senjata tajam di tangannya. Pelaku dengan dinginnya melanjutkan aksinya tanpa peduli bahwa tindakannya sedang ditonton oleh warga sekitar yang mencoba merekam kejadian tersebut. Bahkan upaya untuk menghalau pelaku terhalang oleh pagar yang dikunci rapat.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.