Tampang

Pura-Pura Jadi Petugas Dinkes, Komplotan Perampok Sasar Lansia

20 Okt 2024 19:27 wib. 57
0 0
Pura-Pura Jadi Petugas Dinkes, Komplotan Perampok Sasar Lansia
Sumber foto: Google

Aksi kejahatan semakin berkembang dengan pendekatan-pendekatan baru yang semakin canggih dan merugikan masyarakat. Baru-baru ini, sebuah video mengenai komplotan perampok yang mengaku sebagai petugas tenaga kesehatan di Cirebon, Jawa Barat, menjadi viral di media sosial. Kasus ini mencuat setelah Murni, seorang lansia, menjadi korban perampokan dengan modus yang tak lazim.

Murni, seorang lansia yang tinggal di Cirebon, menjadi korban perampokan dengan modus mengejutkan. Pihak berwenang telah meminta keterangan dari Murni terkait kronologi kejadian tersebut. Menurut Murni, pada suatu hari, dua orang yang mengaku sebagai petugas Dinas Kesehatan mendatangi rumahnya. Mereka mengatakan bahwa mereka akan melakukan pemeriksaan kesehatan terkait program kesehatan lansia yang sedang berjalan di daerah tersebut.

Kedatangan kedua orang tersebut tidak menimbulkan kecurigaan Murni karena mereka menggunakan seragam yang terlihat resmi dan membawa identitas palsu. Selain itu, mereka juga membawa peralatan medis lengkap sehingga terlihat profesional. Tanpa curiga, Murni pun memberikan izin kepada mereka untuk melakukan pemeriksaan di dalam rumahnya.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Minyak Kemiri
0 Suka, 0 Komentar, 19 Apr 2024

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.