Tampang

Petugas Damkar Cabuli Anak Kandung dan Kini Ditangkap

4 Apr 2024 14:15 wib. 749
0 0
Petugas Damkar Ditangkap
Sumber foto: era.id

Dalam menangani kasus kekerasan seksual terhadap anak, peran pemerintah sebagai regulator sangatlah penting. Kebijakan dan undang-undang yang mendukung perlindungan anak perlu diperkuat, serta penyediaan layanan yang mendukung untuk korban kekerasan seksual juga harus ditingkatkan.

Penyuluhan, pemantauan, dan pemberian sanksi yang tegas terhadap pelaku kekerasan seksual merupakan langkah penting dalam menekan angka kekerasan seksual terhadap anak. Lebih dari itu, upaya perlindungan korban dan upaya rehabilitasi bagi korban juga perlu diperhatikan secara serius guna mendukung pemulihan fisik dan psikologis mereka.

Kasus-kasus kekerasan seksual terhadap anak tidak boleh dianggap sepele. Setiap individu memiliki peran penting dalam mencegah dan menangani kasus-kasus semacam ini. Kita perlu bersama-sama menyuarakan penolakan terhadap segala bentuk kekerasan seksual terutama terhadap anak, demi menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi mereka. Dengan demikian, kita dapat memastikan bahwa anak-anak akan tumbuh dan berkembang dalam lingkungan yang bebas dari ancaman kekerasan seksual.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Mengatasi Bau Mulut Saat Berpuasa
0 Suka, 0 Komentar, 1 Jun 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?