Tampang

Penganiayaan Terhadap Pacar di Lift Hotel Jakarta Barat: Alasan Tak Diajak Selfie

22 Agu 2024 08:39 wib. 73
0 0
Ilustrasi
Sumber foto: google

Polisi telah menangkap seorang pria berinisial MBA (20) terkait kasus penganiayaan terhadap pacarnya, AIP (20), di sebuah lift hotel di Jakarta Barat. Peristiwa ini terjadi pada 11 Juli 2024 di sebuah hotel di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat, sekitar pukul 08.30 WIB. Wakapolres Metro Jakarta Barat, AKBP Teuku Arsya Khadafi, telah mengungkapkan kronologi dan detik-detik terjadinya peristiwa tersebut.

Menurut Arsya, peristiwa ini berawal saat MBA kesal kepada AIP karena merasa tersinggung akibat tidak diajak berfoto saat menghadiri acara wisuda adiknya di salah satu hotel di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat. Sebagai hasilnya, terjadi perdebatan di antara keduanya. Meskipun korban berusaha menenangkan pelaku, namun situasi semakin memanas ketika MBA mulai mengucapkan kata-kata kasar.

Saat acara tersebut berakhir, AIP meminta MBA untuk mengantarnya pulang ke rumah. Namun, di dalam lift menuju parkiran motor di basemen hotel, MBA malah melakukan penganiayaan terhadap AIP. Korban berteriak meminta pertolongan kepada petugas keamanan di basemen, dan peristiwa ini sempat terekam dalam video yang viral di media sosial.

MBA akhirnya ditetapkan sebagai tersangka dan dijerat dengan Pasal KUHP 351 ayat (1) yang berpotensi menghadapi hukuman penjara selama 2 tahun 8 bulan atau denda paling banyak 4.500 rupiah. Selain itu, kasus ini sempat memicu reaksi yang luas di media sosial karena pelaku melakukan penganiayaan fisik terhadap korban.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?