Tampang

Pantas Linda Disebut Bohong, Ustadz Faidzar Jawab Penyebab Asli Kesurupan, Bukan Dirasuki Arwah Vina

4 Jun 2024 15:02 wib. 57
0 0
Linda disebut berbohong pendapat ustaz terkait kesurupan
Sumber foto: Goggle

Kasus yang menghebohkan dari sahabat Vina Cirebon, Linda, yang mengalami kesurupan setelah delapan tahun kasus tersebut terjadi, masih menjadi perhatian publik. Kemunculan kembali Linda menjadi sorotan, apalagi ketika ia mengaku dirasuki arwah Vina Cirebon pada saat kejadian terjadi. Hal ini kemudian membuka tabir kejahatan yang ternyata bukan sekadar kecelakaan biasa.

Setelah delapan tahun berlalu, munculnya kasus ini kembali viral setelah film Vina Sebelum 7 Hari dibicarakan dan membuat polisi membuka kembali kasus tersebut. Linda tiba-tiba muncul kembali, menimbulkan perbincangan di masyarakat. Beberapa video yang tersebar di media sosial berisi momen ketika Linda mengalami kesurupan dan memberikan bocoran perihal kronologis peristiwa tragis yang dialaminya pada tahun 2016.

Di tengah perbincangan ini, tidak sedikit masyarakat yang meragukan tingkah Linda bahkan mencurigainya ikut terlibat dalam kasus tersebut. Gelagat Linda yang tampak kerasukan dalam video itu juga menuai sorotan, termasuk bagi kalangan agamawan.

Dalam cuplikan video di akun YouTube tvOneNews, Ustadz Faidzar, seorang penceramah agama, memberikan komentar mengenai tanda dan ciri orang yang mengalami kesurupan. Beliau menuturkan bahwa menurut ajaran Islam, kesurupan arwah yang sudah meninggal adalah kejadian yang mustahil. Menurutnya, kerasukan yang dialami Linda kemungkinan merupakan ulah jin atau setan yang berada di lokasi kejadian.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%