Tampang

Jadi Pasangan LDR Itu Istimewa

27 Feb 2018 22:19 wib. 5.586
0 0
Jadi Pasangan LDR Itu Istimewa

 

Long distance relationship atau LDR atau hubungan jarak jauh merupakan hubungan sepasang kekasih yang terpisah oleh jarak dan waktu namun dalam rasa sayang yang sama. Banyak sekali hubungan sepasang kekasih terjebak dan berakhir dalam sekejap karena harus terpisah dan berada dalam pilihan menetap atau pergi dalam daerah yang berbeda. LDR bukanlah sebuah hal yang mudah bukan juga sebuah hal yang sulit, jika kedua pihak berada dalam komitmen maka hubungan dapat bertahan. Selain komitmen, komunikasi, kepercayaan akan membuat hubungan menjadi lebih kuat dan melibatkan emosi dan juga jiwa. Pasangan yang sedang menjalani hubungan jarak jauh adalah pasangan istimewa. 

Berikut alasan mengapa pasangan LDR merupakan pasangan istimewa diantaranya:

  • Ketika berada dalam jarak yang jauh maka dibutuhkan cinta yang sangat besar untuk tetap rela dan kuat karena tidak dapat bertemu setiap hari.
  • Semua hal diselesaikan dengan komunikasi, hal ini adalah yang paling penting.
  • Komunikasi yang kuat membuat pasangan memiliki perasaan hati yang lebih kuat dikala sedang dalam komunikasi yang sibuk.
  • Mampu mengontrol emosi karena marah ketika bertemu akan sangat berbeda dengan marah melalui chat atau telponan.
  • Saling mendoakan yang terbaik untuk satu sama lain untuk saling menguatkan.
  • Melalui komunikasi sepasang kekasih dapat rela berkomunikasi hingga tidur bahkan berdoa bersama.
  • Mengerti jadwal masing-masing pasangan sehingga mengurangi kecurigaan.
  • Saat bertemu maka rasanya seperti pertama kali jatuh cinta.
  • Memiliki obrolan chat yang panjang dan durasi telponan terlama.

 

Beberapa alasan diatas menjadi kekuatan positif bagi sepasang kekasih yang sedang mencintai dalam jarak yang jauh. Hal ini dikarenakan walaupun tidak bertemu setiap harinya tetapi tetap memiliki rasa sayang yang besar satu sama lain. Sekarang ini, banyak sekali anggapan atau kata yang menyatakan bahwa seseorang yang istimewa akan kalah yang selalu ada, dan perkataan ini sering dijadikan alasan hubungan LDR berakhir. Tetapi hal yang perlu diingat adalah seseorang yang istimewa tidak akan dikhianati jika bagi seseorang dia adalah segalanya dan jika seseorang mencintai maka tidak ada yang namanya pengkhianatan.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?