Tampang

Kejaran Satgas TNI-Polri Terhadap Pembunuh Almarhum Rusli Di Paniai

15 Jun 2024 14:09 wib. 58
0 0
Kejaran Satgas TNI-Polri Terhadap Pembunuh Almarhum Rusli Di Paniai
Sumber foto: kompas.tv

Tidak menyerah begitu saja, Satgas TNI-Polri terus melakukan pengejaran terhadap para kriminal bersenjata OPM pimpinan Undius Kogoya yang kerap membuat onar di kawasan Paniai. Langkah ini bertujuan untuk memberikan keadilan kepada almarhum Rusli dan menegakkan hukum di wilayah tersebut. 

Pada Jum'at, 14 Juni 2024, Satgas TNI menemukan gerombolan bersenjata OPM pimpinan Undius Kogoya di Distrik Bibida. Keberhasilan ini menunjukkan kesungguhan Satgas TNI dalam menindaklanjuti kasus ini. Dengan menemukan lokasi keberadaan kelompok OPM, diharapkan keadilan untuk almarhum Rusli dapat segera terwujud.

Pengejaran ini merupakan bentuk komitmen Satgas TNI-Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Papua. Tindakan tegas terhadap kelompok bersenjata yang mengganggu kehidupan warga sipil merupakan salah satu upaya yang dilakukan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Mengingat kompleksitas situasi di Papua yang sering kali diwarnai oleh aktivitas kelompok bersenjata, tindakan preventif dan responsif dari pihak keamanan sangat diperlukan. Selain itu, kerjasama antarinstansi keamanan dan dukungan dari masyarakat setempat juga menjadi faktor penting dalam menangani konflik yang terjadi.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%