Tampang

Aksi Curanmor di Kantor PKS Cimanggis Depok Terekam CCTV, Polisi Buru Pelaku

15 Sep 2024 07:53 wib. 48
0 0
Ilustrasi
Sumber foto: website

"Telah hilang Honda Beat lokasi kejadian Jalan Tugu Raya Komplek Timah, Cimanggis Depok," tulis caption laman Instagram @infodepok_id dikutip, Sabtu (14/9/2024).

Sementara itu, Kapolsek Cimanggis, Kompol Tatang Targana mengatakan pihaknya tengah memburu pelaku. Korban telah membuat laporan polisi."Iya (sedang diburu), karena sudah buat laporan polisi," ucap Tatang.

Kepolisian mengimbau masyarakat untuk selalu waspada terhadap aksi pencurian, terutama terkait kendaraan bermotor. Memasang kamera pengawas atau CCTV merupakan langkah yang cukup efektif sebagai salah satu upaya pencegahan. Hal ini dapat menjadi alat bukti yang kuat apabila terjadi tindak kriminalitas yang melibatkan pihak-pihak tertentu.

Menurut data kepolisian, kasus curanmor saat ini masih cukup meresahkan di berbagai daerah. Pihak kepolisian terus melakukan penindakan terhadap para pelaku pencurian. Upaya pencegahan juga tak luput dari perhatian, dengan memberikan himbauan kepada masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan dan keamanan terhadap barang berharga, termasuk kendaraan bermotor.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

IHSG Sesi I Menguat 0,87% ke Level 7.897
0 Suka, 0 Komentar, 19 Sep 2024

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?