Tampang

Dukung Festival di Korsel, BRI Beri Layanan Keuangan ke Diaspora & PMI

29 Jun 2024 14:45 wib. 39
0 0
Dukung Festival di Korsel, BRI Beri Layanan Keuangan ke Diaspora & PMI
Sumber foto: keuangannews.id

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BBRI) atau BRI telah memberikan dukungan untuk acara tahunan Indonesia di Korea Selatan (Korsel). Event ini diselenggarakan untuk memperkenalkan keanekaragaman budaya Indonesia. Dukungan ini merupakan bagian dari strategi BRI untuk memperkuat kehadiran internasional dan memenuhi kebutuhan layanan keuangan Diaspora dan Pekerja Migran Indonesia (PMI) yang tinggal di Korea Selatan.

Acara tahunan yang diadakan oleh Kedutaan Besar Republik Indonesia di Cheonggye Plaza Seoul, Korea Selatan pada 23 Juni 2024 mendapat dukungan dari BRI untuk menampilkan keanekaragaman Kebudayaan Indonesia, pameran UMKM, dan kuliner dari seluruh Indonesia.

Selain itu, BRI juga memperkenalkan BRImo melalui Bank Representative di Korea Selatan, sebuah aplikasi unggulan yang dapat digunakan oleh Diaspora Indonesia di Korea Selatan dengan nomor telepon luar negeri.

BRImo memberikan berbagai fitur kepada Diaspora Indonesia, seperti pembukaan rekening secara digital, transfer antar bank di dalam negeri atau internasional, investasi, serta layanan perbankan lainnya. Hal ini dapat memudahkan kebutuhan finansial nasabah tanpa harus datang langsung ke bank.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%