Tampang

Trik Agar Program Diet di Bulan Puasa Berhasil

1 Jun 2018 19:04 wib. 1.249
0 0
Trik Agar Program Diet di Bulan Puasa Berhasil

Selain berguna untuk memenuhi kewajiban ibadah, berpuasa juga dapat menjadi kesempatan untuk menurunkan berat badan. Memang masuk akal, karena jika di hari-hari biasa, tidak jarang orang tergoda dan terpaksa kehilangan kendali untuk makan apa saja akibatnya berat badan makin naik. Nah, karena di bulan puasa memang Anda diwajibkan untuk tidak makan apapun dari pagi hingga sore hari maka secara otomatis seharusnya ini bisa jadi sebagai kesempatan untuk menurunkan berat badan Anda.

Namun, terkadang sebagian orang yang telah mencoba dan berharap berat badannya turun saat bulan puasa justru bukan itu yang terjadi, sebaliknya berat badan makin naik. Hal ini diakibatkan oleh cara dan pandangan yang salah. Sebab menurunkan berat badan tidak hanya dipengaruhi oleh makanan, tetapi mental dan kesehatan emosional juga mempengaruhi. Agar program dietmu sukses saat bulan puasa, berikut tipsnya untuk Anda.

Mengatur jadwal makan

Meskipun di bulan puasa Ramadhan, Anda tetap harus mengatur jadwal makan seperti biasanya. Jika biasanya Anda makan tiga kali sehari makan pada bulan puasa juga Anda bisa makan tiga kali sehari, hanya saja waktu pelaksanaannya berbeda. Perlu diperhatikan juga makanlah secukupnya saat buka maupun saat sahur.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Dimana Pikiran Kita Dibentuk?
0 Suka, 0 Komentar, 8 Jan 2018
Terobosan Baterai Magnesium
0 Suka, 0 Komentar, 25 Agu 2017

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%