Tampang

Tips Berhubungan Seks Bagi Pria yang Memiliki "Tongkat" Besar agar tidak Bikin Sakit Wanita

31 Okt 2018 06:19 wib. 3.979
0 0
Tips Berhubungan Seks Bagi Pria yang Memiliki "Tongkat" Besar agar tidak Bikin Sakit Wanita

Tampang.com - Ada sebagian orang yang beranggapan bahwa berhubungan dengan pria yang memiliki alat vital yang besar dan panjang lebih nikmat daripada pria yang memiliki alat vital dengan ukuran standar. Anggapan demikian itu sebenarnya tidak tepat karena kenikmatan dan kepuasan dalam berhubungan seks tidak dipengaruhi oleh besar kecilnya penis tapi karena kerja sama diantara kedua pasangan seks hingga menghasilkan kenikmatan dan kepuasan.

Tidak sedikit wanita yang malah takut jika berhubungan dengan pria yang memiliki alat vital over size, mengapa ? karena alat vital pria yang besar dan panjang dianggap akan menyakitkan alat vital wanita. Untuk menghindari rasa sakit saat berhubungan seks dengan pria yang memiliki alat vital besar dan panjang, ada beberapa tips yang bisa dilakukan, antara lain :

Jangan Terburu-buru Penetrasi, Lalukan Pemanasan Lebih Lama

Dalam berhubungan seks dengan pria berpenis besar janganlah terlalu bernafsu melakukan penetrasi agar cepat mendapatkan kepuasan dan kenikmatan. Penetrasi yang terlalu cepat atau buru-buru sementara vagina wanita belum terlumasi cairan pelicin akan membuat sakit baik pada alat vital wanita maupun pria, bahkan bisa membuat lecet. Lakukan pemanasan atau foreplay yang lebih lama agar si wanita cepat terangsang dan secara alami cairan pelicin wanita cepat keluar. Lakukan penetrasi saat cairan pelicin sudah memenuhi vagina wanita.

Gaya Bercinta perlu Bervariasi

Gaya dalam berhubungan seks hendaknya bervariasi, tujuannya selain tidak bosan dalam berhubungan juga agar vagina wanita lebih lentur dan terbiasa saat dimasuki alat vital pria. Gaya women on the top ( wanita diatas) bisa dilakukan untuk lebih menambah kepuasan dan kenikmatan tapi perlu diperhatikan jangan terlalu cepat melakukan aktifitas seks karena khawatir membuat alat vital pria mengenai dinding serviks yang akan membuat sakit.

Tempo Bercinta jangan terlalu cepat

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Pacaran Sebelum Pernikahan Menurut Islam
0 Suka, 0 Komentar, 10 Feb 2018

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%