Tampang

Tips Berhubungan Intim Tetap Hangat di Rumah

25 Okt 2017 23:07 wib. 5.609
0 0
Tips Berhubungan Intim Tetap Hangat di Rumah

Permasalahan yang sering terjadi dalam berhubungan intim pada pasangan yang sudah lama menikah, tak hanya karena rasa bosan saja, tetapi bisa saja terjadi karena masalah kepuasan dan kenikmatan dalam berhubungan intim itu sendiri.

Tak sedikit masalah dalam hubungan intim terjadi karena suami atau pria hanya mementingkan dirinya sendiri dalam hal kepuasan. Tujuan berhubungan intim hanya sekedar pelampiasan setelah mendapatkan orgasme, selesai sudah berhubungan. Ini sering terjadi karena faktor stamina suami dan daya tahan saat berhubungan intim menurun. Akibatnya suami tak mampu menahan orgasme pertamanya dan badan tidak sanggup lagi melanjutkan hubungan intim, padahal istri belum mendapatkan kepuasan.

Cara mengatasi permasalahan ini bisa dengan jalan mengkonsumsi obat kuat yang mampu menaikkan gairah dan stamina suami dalam berhubungan intim. Obat kuat yang baik dan tahan lama dalam berhubungan seks disarankan dari bahan-bahan herbal agar tidak menimbulkan dampak yang buruk di kemudian hari.

<123>

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

bunga ahok
0 Suka, 0 Komentar, 26 Apr 2017
Croissant Baru Menggemparkan Paris
0 Suka, 0 Komentar, 16 Mar 2024

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?