Tampang

Pelatihan Otak Komersial Tidak Memperbaiki Pengambilan Keputusan Atau Fungsi Kognitif

12 Jul 2017 21:11 wib. 1.823
0 0
Pelatihan Otak Komersial Tidak Memperbaiki Pengambilan Keputusan Atau Fungsi Kognitif

"Motivasi kami, apakah ada cukup banyak petunjuk dalam literatur bahwa pelatihan kognitif layak mendapat ujian menyeluruh dan ketat," Dr. Joseph Kable, seorang profesor psikologi, mengatakan dalam sebuah rilis berita. "Terutama mengingat sudut kecanduan, kami mencari hal-hal yang akan membantu orang membuat perubahan dalam kehidupan mereka yang ingin mereka buat, yang salah satunya lebih berorientasi pada masa depan."

Untuk menguji efek latihan otak, periset memiliki peserta studi, dua kelompok orang dewasa muda yang sehat, mengikuti jadwal pelatihan Lumosity: menyelesaikan tugas pelatihan 30 menit per hari, lima hari seminggu, selama 10 minggu.

Sebelum dan sesudah pelatihan, para periset memiliki peserta menyelesaikan pengambilan keputusan penilaian, serta tes yang dirancang untuk mengukur kemampuan kognitif umum. Para ilmuwan menemukan bahwa pelatihan tersebut tidak berdampak pada serangkaian tes.

Meskipun temuan terbaru - yang dirinci minggu ini di Journal of Neuroscience - para periset berencana terus mengeksplorasi potensi pelatihan kognitif dan stimulasi sirkuit otak, yang menunjukkan harapan dalam membatasi perilaku impulsif pada penelitian sebelumnya.

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?