Tampang

Mengapa Wanita Lebih Mudah Terserang Depresi?

20 Agu 2017 16:23 wib. 1.219
0 0
Mengapa Wanita Lebih Mudah Terserang Depresi?

Bagian dari otak larva lalat buah yang dipetakan dalam proyek ini mencakup sekitar 1.600 dari 10.000 neuron yang terkandung di seluruh otak larva. Otak lalat buah dewasa terdiri dari sekitar 100.000 neuron, dan lompatan dalam kompleksitas mamalia masih jauh lebih besar. Di bagian atas rantai, otak manusia mengandung 86 miliar sampai 100 miliar neuron.

Untuk penelitian yang baru diterbitkan, Priebe dan Youngser Park, seorang ilmuwan komputer di Whiting School's Center for Imaging Science, melakukan analisis statistik mengenai hubungan antar neuron yang dilakukan neuroscientists dengan mikroskop elektron yang ditemukan pada otak larva lalat buah. Priebe dan Park adalah bagian dari 17 ilmuwan dari delapan lembaga penelitian di Amerika Serikat, Inggris dan Jerman yang ambil bagian dalam karya ini.

Analisis Priebe dan Park menunjukkan pola koneksi di antara enam jenis neuron yang sebelumnya telah disalahpahami atau sama sekali tidak diketahui, berkontribusi pada pemahaman yang lebih baik tentang bagaimana otak larva lalat buah bekerja. Tantangannya kira-kira sama dengan memilah hubungan semua bagian dari jaringan listrik yang kompleks.

<12>

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?