Tampang

Mengapa Olahraga Pagi Lebih Baik untuk Tubuh Anda?

1 Jul 2024 15:01 wib. 40
0 0
olahraga pagi
Sumber foto: google

8. Menyegarkan Kulit
Manfaat lain yang sering terlupakan dari olahraga pagi adalah dampaknya pada kulit Anda. Ketika Anda berolahraga, aliran darah meningkat, yang berarti lebih banyak oksigen dan nutrisi yang sampai ke sel-sel kulit. Ini dapat memberikan kulit Anda tampilan yang lebih segar dan bersinar. Selain itu, olahraga membantu mengurangi stres, yang dapat mencegah jerawat dan masalah kulit lainnya.

9. Meningkatkan Mood dan Kebahagiaan
Olahraga pagi adalah cara yang bagus untuk meningkatkan mood dan kebahagiaan Anda. Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, olahraga memicu pelepasan endorfin, yang dapat meningkatkan perasaan bahagia. Memulai hari dengan aktivitas yang positif dapat membantu Anda menghadapi tantangan hari itu dengan sikap yang lebih positif dan optimis.

10. Menjaga Kesehatan Jantung
Terakhir, tetapi tidak kalah penting, olahraga pagi sangat baik untuk kesehatan jantung Anda. Aktivitas fisik secara teratur dapat membantu menurunkan tekanan darah, meningkatkan kolesterol baik (HDL), dan mengurangi kolesterol jahat (LDL). Dengan menjaga kesehatan jantung, Anda dapat mengurangi risiko penyakit jantung dan stroke.

<123>

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%