Tampang

Korban Kanker Sering Menghadapi Rintangan Lain: Penuaan Lebih Cepat

20 Des 2017 17:48 wib. 1.090
0 0
Korban Kanker Sering Menghadapi Rintangan Lain: Penuaan Lebih Cepat

Dengan jumlah korban kanker yang tumbuh, profesi medis perlu mulai lebih memperhatikan bagaimana cara agar orang-orang ini tetap sehat selama masa menopang mereka sekarang, kata peneliti senior Dr. Shahrukh Hashmi. Dia adalah asisten profesor kedokteran di Mayo Clinic di Rochester, Minn.

"Kami sekarang mulai melihat beratnya banyak komplikasi di antara korban kanker," kata Hashmi. "Ada kebutuhan penting dan segera untuk program survivor kanker formal untuk mencegah komplikasi pada jutaan penderita kanker."

Saat ini ada sekitar 30 juta penderita kanker yang selamat di seluruh dunia, namun para periset memprediksi bahwa sekitar 19 juta diagnosis kanker baru akan dilakukan setiap tahun pada tahun 2025. Banyak dari mereka akan bertahan dari kanker mereka, hanya untuk menghadapi konsekuensi kesehatan jangka panjang.

Menurut Dr. Charles Shapiro, direktur program survivor kanker di Institut Kanker Tisch di Gunung Sinai, di New York City, "Kami sekarang berjuang dengan kesuksesan kami sendiri. Ini hanya muncul sebagai hasil dari seberapa baik kami melakukan dalam hal kematian akibat kanker dan meningkatkan populasi korban selamat Sekarang kita harus menghadapi konsekuensinya .. Tentu, Anda hidup dan itu hebat, tapi ada konsekuensinya. "

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?