Tampang

Keceriaan Anak-anak di Surabaya Ikut Sunat Massal, Dengan Hadiah Mobil Robot

7 Jul 2024 08:58 wib. 136
0 0
Pelaksanaan khitan massal.

Nabil Rohman terlihat begitu bersemangat ketika bermain perosotan di dalam ruang tunggu klinik sunat. Seperti bocah yang lain, Nabil tampak tidak memiliki kekhawatiran sedikit pun di wajahnya. Bocah berusia lima tahun ini sedang bermain perosotan sambil menunggu giliran sunat. Tidak ada sedikit pun ekspresi ketakutan di wajahnya.

"Saya berani aja (sunat), kata ibu kan nggak sakit," ucap Nabil ketika ditemui Basra, di tengah acara 'Sunat Massal untuk 100 anak Indonesia' yang diadakan di kawasan Pucang, Surabaya, pada Jumat (5/7). 

Fitri, ibu dari Nabil, memiliki trik sendiri agar anak bungsunya mau ikut serta dalam khitan massal ini. Fitri menawarkan sebuah hadiah kepada Nabil. "Pada awalnya dia tidak mau ikut karena takut sakit, tetapi saya berhasil membujuknya. Saya menawarkan hadiah mainan yang diinginkan olehnya. Benar saja, dia langsung mau ikut. Dia meminta hadiah berupa mobil robot, mainan mobil yang bisa dirangkai menjadi robot," jelas Fitri.

Fitri merasa senang Nabil akhirnya bersedia untuk mengikuti sunat massal. Apalagi kegiatan ini dilakukan saat libur sekolah. "Saat libur sekolah begini kan enak, anak-anak tidak perlu izin sekolahnya," tambah Fitri, yang tinggal di kawasan Rungkut.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Peran Komunitas dalam Kesuksesan Sebuah Game
0 Suka, 0 Komentar, 14 Jul 2024

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?