Tampang

Ini Dia 5 Waktu yang Tepat Makan Buah Apel Kaya Vitamin untuk Diet Sehat

23 Jul 2024 12:57 wib. 158
0 0
Ini Dia 5 Waktu yang Tepat Makan Buah Apel Kaya Vitamin untuk Diet Sehat
Sumber foto: google

3. Sore Setelah Beraktivitas

Mengonsumsi buah apel pada sore hari, khususnya antara jam 4 sampai 5 sore, dapat membantu mengendalikan rasa lapar hingga waktu makan malam. Kandungan vitamin C dan mineral dalam buah apel dapat membantu menjaga kenyang perut, sehingga cocok sebagai cemilan sehat bagi mereka yang sedang menjalani program diet untuk menjaga asupan kalori dalam tubuh.

4. Malam Sebelum Tidur

Sebelum tidur, mengonsumsi buah apel dapat membantu mengatasi masalah sembelit di pagi hari. Buah apel dapat membantu melancarkan sistem pencernaan sehingga proses buang air besar di pagi hari akan lebih lancar. Namun, konsumsi buah apel sebaiknya disesuaikan dengan kebutuhan tubuh dan tidak berlebihan, terutama bagi mereka yang memiliki masalah pencernaan yang sensitif.

5. Sebelum dan Setelah Jogging

Sebelum dan setelah melakukan olahraga, terutama jogging, buah apel dapat menjadi pilihan camilan sehat yang dapat memberikan energi tambahan. Sebagai sumber energi yang cukup baik, buah apel dapat membantu menjaga keseimbangan cairan dalam tubuh, sehingga dapat membantu mendukung aktivitas olahraga dengan lebih baik.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.