Tampang

Dapatkan Berbagai Manfaat Kesehatan Jika Konsumsi Susu Oat Setiap Hari

10 Feb 2024 17:16 wib. 865
0 0
Dapatkan Berbagai Manfaat Kesehatan Jika Konsumsi Susu Oat Setiap Hari

Oat milk atau susu oat adalah alternatif susu nabati yang bebas susu, laktosa, kedelai, dan kacang-kacangan. Jenis susu ini cocok untuk pengidap intoleransi atau alergi gluten.  Oat milk biasanya memiliki tekstur yang mirip dengan susu sapi dan digunakan sebagai pengganti susu hewani. Di dalamnya mengandung lebih sedikit lemak jenuh ketimbang susu hewani. Salah satu merk oat milk yang lezat dan dapat dijadikan sebagai campuran masakan, makanan, ataupun minuman yakni OAT DAILY.

OAT DAILY merupakan susu alternatif dengan tekstur creamy dan enak yang terbuat dari oat dan merupakan susu nabati atau susu tanpa laktosa. Mengonsumsi susu sapi memiliki banyak manfaat, tapi sayangnya ada banyak orang yang tidak bisa mengonsumsi susu sapi. Menurut data Euromonitor International and New Nutrition Business, 14 Trends in Dairy Nutrition 2018, 80 persen populasi penduduk di Asia Tenggara, termasuk Indonesia, mengalami intoleransi laktosa.

Jika dibandingkan dengan susu nabati lainnya seperti susu kedelai atau susu almond, susu oat mengandung lebih banyak serat yang tentunya baik untuk tubuh. Oat milk terbuat dari apa? Terbuat dari gandum utuh yang membuatnya mengandung riboflavin, fosfor, dan potasium. Riboflavin kemampuan kita berperan dalam mengubah makanan menjadi energi. Kandungan vitamin yang melimpah dari susu oat membuat susu nabati ini memberikan  manfaat  bagi tubuh.

Berikut manfaat susu oat jika dikonsumsi setiap hari :

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Sutiyoso: Anies-Sandi Rendah Hati!
0 Suka, 0 Komentar, 19 Jun 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?