Tampang

7 Gejala Kanker yang Wajib Kamu Ketahui

4 Feb 2018 20:13 wib. 1.664
0 0
7 Gejala Kanker yang Wajib Kamu Ketahui

Saat anda buang air besar secara sehat dan teratur, namun tiba-tiba mendadak tidak teratur bahkan dari frekuensi, kontipasi, diare, perubahan bentuk atau warna, rektum ini bisa saja ini salah satu tanda Anda terkena kanker kolorektal atau usus.

3. Terjadi benjolan di payudara atau tempat lain

Benjolan di payudara dan testis menandakan adanya kanker payudara. Namun tidak semua benjolan yang bersifat kanker. Nah jika terdapat benjolan disekitar tubuh ada baiknya Anda menemui dokter.

4. Gangguan pencernaan dan kesulitan menelan

Jika tenggorokan sakit saat menelan makanan dan gangguan pada pencernaan secara terus menerus sebaiknya Anda harus mengunjungi dokter, karena boleh jadi itu adalah tanda Anda terkena kanker mulut, kerongkongan. perut atau tenggorokan.

5. Pendarahan yang tidak biasa

Umumnya pendarahan yang terjadi adalah pada payudara yang dapat diindikasikan sebagai kanker payudara. Kanker payudara tidak hanya terjadi pada wanita tapi juga dapat terjadi pada pria. Pendarahan yang tidak biasa juga dapat terjadi pada kandung kemih, vagina atau rektum yang mana tanda ini merupakan tanda dari kanker kolorektal, servik, atau prostat.

6. Perubahan pada kutil atau tahi lalat

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Misteri Tas Biru Berisi Bayi
0 Suka, 0 Komentar, 7 Agu 2017
Kingsman 2 vs Difteri
0 Suka, 0 Komentar, 8 Jan 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?