Tampang

6 Jenis Olahraga yang Aman Bagi Wanita Hamil

8 Mar 2018 03:51 wib. 1.320
0 0
6 Jenis Olahraga yang Aman Bagi Wanita Hamil

Ketika hamil sebaiknya sang ibu lebih sering berjalan-jalan. Tetapi, perhatikan juga kecepatan berjalan. Jangan berjalan terlalu cepat atau terlalu lambat. Tujuan berjalan ini adalah untuk olahraga dan bukan untuk menurunkan berat badan. Kamu bisa berjalan-jalan ditemani hewan peliharaan atau sendirian. Berjalan-jalan akan membuat kamu lebih tenang dan menghilangkan stres.

6. Berenang

Olahraga saat hamil yang lainnya adalah berenang. Jenis olahraga ini merupakan salah satu olahraga terbaik yang bisa dilakukan wanita saat hamil. Berenang akan mengurangi tekanan pada punggung dan kaki ibu hamil yang mudah lelah. Selain itu, berenang juga bermanfaat untuk seluruh tubuh tanpa membuat wanita merasa capek. Jika mulai lelah, jangan gunakan kaki dan mengambang saja di air. Berenang merupakan olahraga yang paling aman ketika hamil.

Sekali lagi diingatkan, jangan lupa konsultasi dengan dokter terlebih dahulu. Setiap wanita hamil memiliki perbedaan kondisi untuk kehamilan dan kesehatan mereka, karena itu tak ada salahnya meminta rekomendasi dokter mengenai olahraga apa yang boleh dilakukan dan dilarang.

<1234>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Makan Siangmu, Bukti Kepribadianmu
0 Suka, 0 Komentar, 29 Agu 2017
YLBI Diserang Kelompok Massa
0 Suka, 0 Komentar, 18 Sep 2017
Seru di Kelas Bahasa Indonesia
0 Suka, 0 Komentar, 17 Agu 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?