Tampang

Tips supaya Diterima sama Calon Mertua

22 Nov 2017 20:52 wib. 2.194
0 0
Tips supaya Diterima sama Calon Mertua

Jangan seperti teman yang sudah kenal lama dan seenaknya saja merangkul, mengambil makanan, atau apapun itu di depan orang tua pacar. Bacalah dulu gelagat mereka. Jika mereka benar-benar welcome dan menyambut kehadiranmu, maka kamu bisa santai. Jika mereka juga tegang dan kaku, maka kamu wajib mencairkan suasana. 

3. Apabila suasana sudah cair, maka kamu bisa berkenalan dengan pertanyaan-pertanyaan lebih luas

Kalau sudah sedikit lebih akrab dan kenal, mungkin kamu bisa memulai bahas hal lain seperti menanyakan “Sekarang sedang sibuk apa, om, tante?” “Sudah tahu belum, di Jakarta ada tempat wisata baru ini, lho!” dan lain-lain agar topik pembicaraanmu semakin banyak. Ingat-ingat juga hal yang orang tua pacar tidak sukai, dan jangan bicarakan hal tersebut, ya!

4. Jangan terlalu agresif saat mendekati orang tua pacar, biasa saja

Tak perlu terlalu kelihatan kalau kamu benar-benar ingin dekat dengan mereka. Kalau terlalu memaksa, orang tua pacarmu bisa risih. Kalau cara deketin orang tua pacar terlalu agresif bahkan setengah memaksa, bukannya mereka senang padamu, justru mereka makin anti dan curiga kalau kamu ada maksud lain yang mungkin kurang baik, lho!

5. Ingatlah hari-hari penting keluarga pacarmu, seperti ulang tahun, hal-hal lainnya

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?