Tampang

Manfaatkan Ruangan Lebih Maksimal dan Lebih Kreatif Menggunakan Partisi Geser Lipat

28 Jan 2024 13:17 wib. 701
0 0
Manfaatkan Ruangan Lebih Maksimal dan Lebih Kreatif Menggunakan Partisi Geser Lipat

Bandingkan bila Anda menggunakan dinding permanen yang mengharuskan waktu yang cukup untuk memasangnya. Belum lagi Anda diharuskan untuk mengecat dinding dan menunggunya kering. Waktu yang dibutuhkan sangat tidak efektif.

Bahkan kita juga harus memanggil tukang untuk membangun dinding permanen. Dari sini, bisa dipastikan Anda harus mengeluarkan biaya tambahan yang tidak sedikit pula. Namun, hal tersebut tidak akan terjadi bila dari awal  penyekat ruangan yang digunakan adalah partisi jenis lipat. Anda bisa mengubah dinding penyekat ini kapan saja tanpa harus khawatir mengeluarkan biaya yang mahal untuk membangunnya kembali.

  • Desain Menarik

Menggunakan partisi lipat ternyata memang benar-benar menguntungkan apabila dibandingkan dengan dinding permanen. Hal ini bisa dilihat dari beragam desain partisi yang dibuat. Saat ini Anda bisa memilih beragam model dan desain partisi sistem lipat. Mulai dari desain yang dominan dengan warna polos hingga desain yang elegan sehingga membuat ruangan makin menarik.

Tak hanya itu saja, partisi juga dilengkapi dengan mekanik yang berfungsi untuk mengunci pintu lipat agar nantinya tidak terjadi pergeseran. Meski begitu, partisi lipat ini bisa dengan mudah dioperasikan oleh satu orang saja. Berbeda halnya bisa Anda sedari awal membangun dinding permanen. Selain harus menunggu waktu yang lama agar dinding tersebut jadi, Anda pun harus melakukan pengecatan. Tak berhenti di situ saja,untuk mendapatkan desain yang menarik, Anda masih harus memasang wallpaper dinding pembatas tersebut.

  • Model Fleksibel

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?