Tampang

Manfaatkan Ruangan Lebih Maksimal dan Lebih Kreatif Menggunakan Partisi Geser Lipat

28 Jan 2024 13:17 wib. 706
0 0
Manfaatkan Ruangan Lebih Maksimal dan Lebih Kreatif Menggunakan Partisi Geser Lipat

Salah satu keunggulan pembatas jenis partisi lipat ialah lebih praktis dibandingkan dengan pembatas yang terbuat dari dinding permanen. Ya, siapa sangka bila dahulu banyak orang terkendala dinding pembatas pada saat ingin mengubah desain interior, kini hal tersebut sudah teratasi dengan adanya partisi yang bisa dilipat.

Beberapa ruangan misalnya saja ruang rapat, aula, ruang kelas, restoran, tempat ibadah adalah ruangan-ruangan yang digunakan dimanfaatkan untuk kepentingan umum. Ada kalanya, dalam kurun waktu tertentu desain interior ruangan tersebut perlu diperbarui. Hal ini agar ruangan tidak terlihat monoton. Pengubahan interior juga dimaksudkan agar ruangan makin cantik.

Nah, di sini karena Anda menggunakan partisi lipat tentu saja untuk melakukan perubahan interior akan lebih mudah. Anda hanya perlu menggeser dan melipat partisi tersebut. Berbeda dengan penggunaan dinding permanen yang tidak bisa digeser maupun dilipat bahkan hanya bisa dihancurkan atau dirobohkan.

  • Lebih Hemat

Keunggulan kedua penggunaan partisi lipat dibandingkan dengan dinding lipat ialah lebih hemat. Hal ini mengingat untuk pemasangan penyekat dari partisi tersebut tidak membutuhkan waktu yang lama bahkan tenaga pasang yang banyak. Untuk pemasangan penyekat tersebut, Anda hanya memerlukan sedikit tenaga dan waktu.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?