Tampang

Irwan Prayitno: Fokus Saya adalah Keluarga

16 Apr 2017 09:47 wib. 2.246
0 0
irwan prayitno

Belajar statistik dan eksponensial pun jadi bermanfaat. Sebelum pemilihan gubernur periode kedua, tim kami punya data yang lengkap tentang hasil survey pemilih. “Saya pelajari data survey itu baik-baik. Data ini ilmiah. Tidak saya abaikan.”

Ternyata pemilih saya periode pertama sangat minim anak muda dan ibu-ibu. Untuk itu konsultan menyarankan agar hobby saya ‘motor cross’ keluar masuk hutan dan karateka Dan-6 dijadikan iklan. Naik motor cross ini bukan sekadar hobby. Ternyata bermanfaat mendatangi masyarakat saya di pedalaman. Seperti baru-baru ini gempa di Kabupaten Lima Puluh Kota, kami naik motor cross menyusuri hutan dan bukit membantu masyarakat.

“Dulu ibu saya berkata, Wan kamu ini kalau sudah punya keinginan gak pernah berhenti sebelum dapat”. Terkadang saya sering paksakan diri. Biasanya karena tuntutan hidup. Dulu saya gak pernah menyanyi. Sekarang sudah keluarkan album ‘Hanya Engkau Istriku’. Saya juga paksa diri saya untuk bisa main drum dan gitar. Hasilnya gak sia-sia. Saya menang mutlak di pemilihan periode kedua dengan 70 persen suara. Kebanyakan suara ibu-ibu.

Terkadang saya sadari terlalu fokus untuk sebuah hal. Terutama dalam bekeluarga. Mungkin karena fokusnya anak saya sampai 10. Empat diantaranya sudah master. Dua sedang belajar di Australia dan Amerika. Semua anak-anak saya targetkan sekurang-kurangnya harus master dan hafal Qur’an.

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

dibalik sebuah peristiwa
0 Suka, 0 Komentar, 7 Mei 2017
Doa Agar Mudah Mendapat Pekerjaan
0 Suka, 0 Komentar, 21 Jun 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?