Tampang

Inspirasi Foto Hijab Kekinian

27 Feb 2018 23:03 wib. 9.341
0 0
Inspirasi Foto Hijab Kekinian

Selain diatas ada juga foto candid pada lift dan eskalator sudah banyak dimanfaatkan untuk membuat penampilan senada, seperti penampilan monochrom dengan latar lift yang silver dan penampilan dengan warna orang, cream dan putih saat sedang menaiki eskalator. Hijab kekinian ini memang sangat mendukung penampilan pada foto, hijab dengan model sederhana saat ini lebih dipilih karena mudah dan nyaman dalam setiap kegiatan.

 

Berikut adalah tips bagi kamu muslimah yang ingin memiliki hijab serba kekinian diantaranya adalah:

  • Gunakan prinsip menggunakan banyak warna dalam penampilan atau menabrakkan warna baju dan hijab sehingga menjadi satu kesatuan ketika dilihat.
  • Mulailah untuk mengoleksi berbagai jenis hijab, model, dan berbagai motif hijab supaya tetap terlihat update.
  • Pelajari tutorial hijab yang sudah banyak di internet dan juga youtube oleh beauty blogger.
  • Gunakan celana kulot yang sedang hits zaman sekarang ini, penggunaan celana ini akan membuat seseorang lebih terlihat tampil modis.
  • Gunakan aksesoris tambahan untuk membuat tampilan wanita muslimah sempurna, tetapi hindari penggunaan aksesoris berlebihan dan mencolok seperti penggunaan emas.
  • Mulailah mengoleksi berbagai model sepatu, saat ini penampilan hijabers didukung oleh sepatu yang lucu sehingga akan terlihat lebih menawan.

 

Beberapa tips fashion hijab diatas tentunya akan menjadi hal baru seorang fashionista, terutama yang menggunakan hijab. Jangan berpatokan pada jenis baju dan model baju yang sama, mengoleksi berbagai jenis dan model baju juga sangat baik untuk membuat tampilan lebih modis. Sekarang ini sudah banyak butik-butik baju wanita yang murah tetapi tidak murahan tentunya tetap memiliki kualitas dan lembut sehingga tetap nyaman saat digunakan. Oleh sebab itu sebagai pemula untuk mengikuti hijab kekinian pastikan memiliki budget lebih atau padukan baju, bawahan, sepatu dan hijab yang sudah ada.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?