Tampang

Ini 5 Kebiasaan Orang Sukses untuk Lebih Produktif

17 Nov 2017 21:51 wib. 1.166
0 0
Ini 5 Kebiasaan Orang Sukses untuk Lebih Produktif

Tampang.com - Menurut Tom Corley, penulis buku dari The Daily Success Habits of Wealthy Individuals, mengemukakan bahwa hampir 50% orang sukses memiliki kegiatan rutin yang sama untuk mendapatkan hasil yang maksimal tersebut.

Untuk mendapatkan data tersebut, Corley meneliti hingga 233 orang sukses untuk mendapatkan hasil ini. Dikutip dari laman Time, berikut beberapa kebiasaan orang sukses, agar mampu lebih produktif ketika bekerja.

Bangun Lebih Awal

Bangun pagi hari dapat memberikan energi dan mood yang baik. Untuk itu, hindari tidur larut malam agar Anda cukup beristirahat. Sebuah studi menemukan bahwa orang yang lebih suka tidur larut malam cenderung memiliki pemikiran negatif. Penelitian tersebut juga menunjukkan bahwa tidur yang cukup dapat membantu Anda lebih fokus bekerja dan mampu memecahkan masalah.

Olahraga Pagi Hari

Berolahraga di pagi hari dapat meningkatkan daya ingat dan hormon pelepas stres. Richard Branson, pendiri Millionaire Virgin Group, mengaku bahwa olahraga pagi yang rutin ia lakukan membuatnya dapat menyelesaikan pekerjaan dua kali lebih cepat.

Sarapan yang Baik dan Benar

<12>

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Siapa Wanita Pertama Yang Masuk Surga
0 Suka, 0 Komentar, 19 Jul 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?