Tampang

Ingin Hidup Bahagia, Lakukan Hal Ini

23 Nov 2017 20:31 wib. 9.740
0 0
Ingin Hidup Bahagia, Lakukan Hal Ini

Ikhlas bertujuan agar kita terhindar dari rasa pamrih. Perbuatan yang kurang ikhlas menginginkan pelakunya tampak baik di depan orang lain. Ia akan merasa gelisah, marah bahkan depresi jika tidak diberikan imbalan. Salah satu cara agar kita bisa ikhlas adalah mengerjakan sesuatu dengan kesenangan bukan kebebanan. Dengan begitu, kita akan merasa lebih tenang dan enjoy menikmati kehidupan ini.

4. Rendah Hati

Sifat rendah hati bisa dimulai dari diri sendiri. Salah satu caranya adalah dengan selalu menghormati orang lain, baik yang lebih tua maupun yang lebih muda serta menahan untuk tidak menceritakan kelebihan diri sendiri atau yang  bahasa kekiniannya yaitu low profile. Jika kita ingin hidup lebih bermakna, sebisa mungkin jangan pernah menyakiti orang lain dan terapkan sifat rendah hati. Dengan menerapkan sifat rendah hati orang pun akan lebih menghormati kita. Serta tanamkan pula sifat selalu berbuat baik kepada sesama. Suatu saat, kebaikan yang tidak terduga pun akan datang dalam kehidupan kita.

 5. Positive thinking

Prasangka baik harus selalu ditanamkan dalam hati. Jika ini terus ditanamkan dalam hati maka semesta pun akan mendukung, ikut berdoa sehingga prasangka yang baik itu pun akan segera datang. Prasangka yang baik bisa menjadi harapan, doa dan obat bagi diri sendiri. Seperti saat ada orang yang sedang sakit dan ia selalu berprasangka baik dan berusaha agar diberikan kesembuhan maka Sang Pencipta pun akan mengabulkan prasangka yang baik tersebut. 

Nah guys semoga cara diatas bisa membantu kita untuk bisa hidup bahagia, dan menikmati hidup.

<123>

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?