Tampang

Hujan? Berkegiatan di Rumah Saja!

1 Des 2017 08:58 wib. 1.136
0 0
Hujan? Berkegiatan di Rumah Saja!

Aktivitas selanjutnya adalah kau bisa berlama-lama di depan komputermu. Nah, di depan komputer ini, bisa ada banya juga pilihan kegiatannya. Bisa menikmati film kesukaan, bisa menulis (bagi yang menyukainya), bisa juga merapikan file! Merapikan file ini adalah aktivitas yang mungkin jarang dilakukan karena biasanya kamu terlalu sibuk menegrjakan ini dan itu tanpa memperhatikan kapasitas memori komputermu. Mungkin, sambil menghangatkan diri di depan komputermu, kamu pun bisa menyortir file-file yang mungkin sudah waktunya dibuang atau di pindahkan ke tempat lain (baca: hardisc). Dengan komputer yang lebih rapi dan ringkas, kerja komputermu juga kemudian bisa lebih optimal kan?

Aktivitas lainnya adalah membaca! Jika kamu merasa mudah bosan atau mengantuk dengan membaca, kamu bisa melakukannya bersamaan dengan hal lain. Misal, membaca sambil makan camilan, minum coklat panas, sambil mendengarkan musik, atau sambil nonton TV (ini untuk yang bisa multifokus ya).

Aktivitas yang bisa menjadi pilihan lainnya adalah berkarya. Nah berkarya ini bisa macam-macam bentuknya. Bisa melukis, menjahit, membuat atau memperbaiki sesuatu, bermusik, dan lain sebagainya.

Nah, ada banyak pilihan kegiatan di kala cuaca hujan kan? Selamat mencoba!

<12>

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?