Tampang

Benarkah Liburan Dapat Mempengaruhi Kesehatan Mental?

19 Mar 2024 19:02 wib. 113
0 0
Kesehatan Mental dan Perjalanan
Sumber foto: Google

Minum obat yang direkomendasikan sesuai petunjuk. Jika dokter meresepkan obat untuk Anda, minumlah obat sesuai petunjuk sebelum, selama, dan setelah perjalanan. Obat-obatan palsu umum terjadi di beberapa negara, jadi bawalah hanya obat-obatan yang Anda bawa dari rumah dan pastikan untuk membawa obat yang cukup selama perjalanan Anda, ditambah lagi jika terjadi penundaan perjalanan. Pelajari lebih lanjut tentang bepergian ke luar negeri dengan obat-obatan .

Simak tips tambahan berikut untuk menjaga kesehatan mental Anda selama perjalanan:

  • Terapkan kebiasaan sehat selama perjalanan, termasuk makan sehat dan berolahraga secara teratur.
  • Dapatkan bantuan jika Anda merasa stres, cemas, depresi, sangat marah, atau jika Anda ingin menyakiti diri sendiri atau orang lain.
  • Temukan layanan medis dengan menghubungi kedutaan ASTautan Eksternaldi tempat tujuan Anda. Mereka dapat membantu Anda menemukan layanan medis dan akan memberi tahu keluarga dan teman Anda jika terjadi keadaan darurat.
  • Carilah dukungan, jika Anda membutuhkannya , dari kelompok seperti Alcoholics Anonymous (AA) dan Narcotics Anonymous (NA). Mereka mungkin mengadakan pertemuan berbahasa Inggris di tempat tujuan Anda.

Setelah Perjalanan Anda

Gejala kondisi kesehatan mental mungkin baru muncul setelah Anda kembali dari perjalanan. Kunjungi dokter atau ahli kesehatan lainnya jika Anda merasa stres, cemas, depresi, sangat marah, atau jika Anda ingin melukai diri sendiri atau orang lain, terutama jika Anda menyaksikan atau mengalami kejadian traumatis atau mengancam jiwa dalam perjalanan. Beri tahu penyedia layanan tentang perjalanan terakhir Anda, aktivitas, dan obat atau suplemen apa pun yang Anda konsumsi.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?