Tampang

Beberapa Peluang Bisnis Menguntungkan Digital Printing

5 Des 2022 16:59 wib. 547
0 0
Beberapa Peluang Bisnis Menguntungkan Digital Printing

Bisnis stiker yang bisa dijalankan jenisnya beragam, mulai dari stiker mobil, motor, helm, hingga stiker kaca yang digunakan untuk menghias penampilan. Untuk berbisnis stiker, Anda membutuhkan mesin cutting sticker yang bisa digunakan sebagai mesin pencetak pakaian. Bedanya mesin ini membutuhkan bahan khusus yang akan ditempelkan menggunakan press kaos agar bahan tersebut dapat melekat dengan sempurna.

  • Mug

Anda pasti tahu kan apa itu mug? Mug merupakan gelas yang memiliki gagang dan biasanya diberi gambar atau desain khusus. Anda memerlukan mesin press mug, yang nantinya digunakan untuk mencetak desain menggunakan printer dengan tinta sublim. Tinta sublim akan di tempelkan pada mug sebelum akhirnya di press agar gambar dapat menempel pada mug.

  • Pin

Meksipun hanya barang kecil, siapa sangka jika pin memiliki banyak peminat. Peminat pin bukan berasal dari kalangan biasa. Biasanya pin dipesan khusus saat musin liburan dan kampanye tiba. Berbisnis pin ini cukup mudah karena Anda hanya memerlukan mesin press pin. Mesin tersebut bekerja mengunakan kertas injek yang sudah dicetak dengan desain bulat menyerupai pin. Setelah itu, desain tinggal ditempelkan pada pin dan di press menggunakan mesin press pin.

  • Stempel

Setiap institusi atau perusahaan pasti memerlukan stampel. Bisnis ini cukup menguntungkan karena banyak yang menggunakan stempel. Entah untuk bukti pelunasan pembayaran atau untuk pengesahan sebuah dokumen. 

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Rahasia Secangkir Kopi
0 Suka, 0 Komentar, 15 Jan 2018
BNN Temukan Boneka Isi Ganja
0 Suka, 0 Komentar, 4 Jun 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?