Tampang

Hebat, Pria ini Berhasil Mendapat 29 Gelar Akademik di Usia 36 Tahun

16 Sep 2017 00:23 wib. 1.918
0 0
Hebat, Pria ini Berhasil Mendapat 29 Gelar Akademik di Usia 36 Tahun

Mencari ilmu memang tidak ada batasannya, kapanpun dan dimanapun itu. Bagi kalian yang mudah pesimis karena gelar sarjana yang diinginkan tak juga kunjung didapatkan. optimislah ! Karena jika kita berusaha sekuat tenaga pastilah kita akan mendapatkan apa yang kita inginkan.

Welin Kusuma, pria kelahiran Makassar,  8 Maret 1981 telah berhasil mendapatkan 29 gelar akademik dan profesi di usianya yang kini menginjak 36 tahun. Welin menghabiskan masa kecil dan remajanya di Kendari, Sulawesi Tenggara. Pada Tahun 1999 Welin mulai menempuh studi di Teknik Industri Universitas Surabaya (Ubaya).

Pada pertengahan kuliah sekitar tahun 2001, Welin yang mempunyai semangat belajar yang sangat kuat mulai menjalani kuliah lain di beberapa kampus berbeda, seperti di STIE Urip Sumoharjo, Universitas Terbuka, Universitas Airlangga, dll. Kuliah di berbagai kampus di waktu yang bersamaan pasti tidaklah mudah bagi seorang Welin. Dia harus pintar-pintar membagi waktu, tenaga, dan pikirannya. Tapi berkat tekadnya yang sangat kuat Welin pun berhasil menyelesaikan kuliah- kuliahnya tersebut.

Tak cukup sampai disitu, Setelah mendapat gelar S1 yang cukup banyak, Welin pun juga mengambil beberapa program magister. Tak berhenti di S2, Welin menempuh lebih banyak lagi pendidikan profesional.

<12>

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

ada tamu
0 Suka, 0 Komentar, 30 Jun 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?