Tampang

Bagaimana Jadinya Kalau Kepribadian dan Peruntungan Anda di Lihat dari Jari Kaki

10 Okt 2017 19:51 wib. 6.743
0 0
Bagaimana Jadinya Kalau Kepribadian dan Peruntungan Anda di Lihat dari Jari Kaki

Mungkin bentuk kaki seperti inikah yang banyak diharapkan oleh kaum perempuan, mereka yang pekerja keras dalam mencari nafkah untuk anak istri. Namun kalau pekerja keras terus kapan waktu untuk keluarga juga ya..?

3.  Selain itu, ada pula bentuk jari kaki Siang Fu Ming. Bentuk jari kaki ini ditandai dengan telunjuk yang paling panjang. Invidu dengan jari kaki seperti ini dipercaya hidupnya akan senantiasa menikmati berkah.

Wow, ini yang jadi inceran para wanita mungkin, selalu diberikan berkah yang berlimpah untuk kehidupan. atau mungkin kalian sendiri pra ladies yang memiliki bentuk jari kaki tersebut.

4. Bentuk keempat disebut Fu Khue Ming, ditandai dengan ibu jari paling panjang di antara jari lainnya. Orang dengan bentuk jari kaki seperti ini konon hidupnya akan makmur dan punya jabatan

Istimewah guys yang satu ini, kalian yang merasa perempuan pasti berebut cari suami yang mempunyai kaki seperti tersebut, atau kalian sendiri mempunyai jari kaki sama seperti itu, siap-siap deh buat punya jabatan tinggi,

Nah guys, bagaimana penasaran sama bentuk jari kaki dan nasib kalian..? segera cek yes,,,,.

<12>

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?