Tampang

Asyik, Weekend Telah Tiba!

23 Mar 2018 21:44 wib. 1.148
0 0
Asyik, Weekend Telah Tiba!

Pergilah ke kajian untuk segarkan jiwamu. Bagi yang muslim, kalian bisa cari informasi mengenai tempat pengajian-pengajian. Di masa sekarang, tak sulit kok menemukan jadwal pengajian dari internet. Percaya deh, rasanya akan beda jika di weekend kamu juga ‘memberi makan’ jiwamu dengan melakukan kegiatan berbaru spiritual. Jenuh, kesal, penat, bisa mendapat jawabannya lewat kajian yang kamu hadiri.

Berkumpullah dengan teman-temanmu! Hangout bareng atau sesekdar makan siang bersama bisa juga lho menyegarkan jiwa dan memenuhi kebutuhanmu untuk bersosialisasi (di luar lingkungan kerja).

Nah, pilihan aktivitas lainnya ketika weekend adalah melakukan ‘me-time’! Waktu untuk menanjakan diri, misal: dengan memesan makanan kesukaan, nonton film seharian, atau bermanja-manjaan dengan kasurmu seharian. Intinya di weekend-lah kita bisa memilih kegiatan yang kita suka.

Weekend telah tiba, apa yang akan kamu lakukan untuk menyegarkan dirimu? Posesiflah dengan weekend-mu, nikmati akhir pekan dengan bermakna, jangan sampai ia lewat begitu saja!

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?