Tampang

6 Bahasa Tubuh yang Harus Kamu Perhatikan Saat Interview

17 Mar 2018 05:17 wib. 1.239
0 0
6 Bahasa Tubuh yang Harus Kamu Perhatikan Saat Interview

Sebenarnya, hanya cukup melakukan 60 persen kontak mata saja untuk memberi kesan bahwa kamu terlihat antusias. Usahakan jangan hanya menatap mata, cobalah fokuskan tatapan ke daerah segitiga bagian atas wajah yakni antara bagian alis kanan kiri dan hidung. Selain itu cobalah menahan tatapan pewawancara untuk satu hingga dua detik sebelum kamu pergi dari ruangan wawancara, terutama saat berjabat tangan.

4. Posisi tanganmu

Posisi telapak tangan saat kamu duduk di kursi saat wawancara juga penting untuk diperhatikan. Jika kamu menyilangkan tangan di depan dada, maka mereka akan menganggapmu sedang melakukan perlawanan. Atau mungkin saja ada diantara kamu yang memasukkan telapak tangan ke dalam saku, hal ini menunjukkan sikap nggak bersahabat dan merasa terancam.

Kamu bisa mengakalinya dengan cukup menaruh telapak tenganmu di sisi kursi atau ditumpuk manis di atas pangkuan sembari sesekali melakukan gerakan tangan untuk memperkuat pernyataan yang kamu sampaikan. Namun, hindari melakukan gerakan tangan yang berlebihan karena kamu bukan sedang main drama. Ketika kedua tanganmu terbuka, maka kamu akan dirasa lebih dekat dan bersahabat.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Tidur Siang Dalam Islam dan Medis
0 Suka, 0 Komentar, 3 Nov 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?