Tampang

Mitos Poin IQ 30 “Rentang Komunikasi”

4 Sep 2017 14:25 wib. 1.877
0 0
Mitos Poin IQ 30 “Rentang Komunikasi”

Orang-orang dengan IQ tinggi biasanya memiliki spektrum emosi dan emosional yang sangat luas, dan ketika mereka bahagia, mereka dalam sangat bahagia, dan ketika mereka tidak bahagia, itu adalah neraka emosi bagi mereka.

Alasan ketidakbagaiaan yang sering dialami orang yang cerdas, menurut Quoran, adalah sesuatu yang disebut 'rentang komunikasi'

Konsep jangkauan komunikasi didirikan oleh Leta Hollingworth. Ini adalah +/- 2 standar deviasi (sekitar 30 poin) naik atau turun pada IQ seseorang. Ini menunjukkan kisaran di mana interaksi yang berarti (komunikasi, diskusi, percakapan dan sosialisasi) adalah mungkin. Jika perbedaan IQ antara dua orang lebih dari 30 poin, komunikasi akan terpecah. Orang IQ yang lebih tinggi akan terlihat seperti kutu buku yang tidak bisa dimengerti dan IQ yang lebih rendah sebagai orang bodoh tolol - dan mereka tidak akan menemukan sesuatu yang biasa.

Gagasan dari 2 standar deviasi rentang komunikasi IQ tidak dimulai oleh Leta Hollingworth. Hollingworth (1886 - 1939) adalah seorang psikolog perintis yang melakukan penelitian terhadap individu IQ tinggi dan banyak menerbitkan topik ini, namun dia tidak pernah menggunakan istilah 'rentang komunikasi' atau secara eksplisit mendiskusikan gagasan semacam itu.

<123>

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?