Tampang

5 Cara Mengidentifikasi Bakat Unik Anda

4 Jul 2017 01:19 wib. 2.161
0 0
bakat unik

Tanyakan keluarga, teman, dan rekan kerja Anda. Pikirkan lima orang yang paling sering Anda habiskan dan kenali satu atau dua hal yang orang-orang berbakat. Anda harus bisa menemukan setidaknya satu bakat atau bakat yang dimiliki atau dimiliki masing-masing orang itu unik bagi mereka. Demikian juga, orang-orang yang mengenal Anda dengan baik atau siapa Anda menghabiskan sebagian besar waktu dengan mudah dapat berbagi dengan Anda kualitas yang mereka lihat sebagai kekuatan Anda. Jadi tanyakan saja.

Cara Menerapkan bakat Khusus Anda

Begitu Anda telah mengidentifikasi talenta khusus Anda, inilah saatnya membuat mereka bekerja dengan cara mengeksplorasi cara membangun kehidupan Anda di sekitar mereka. Anda dapat melakukan ini dengan menemukan apa yang Anda sukai dan menjadi kreatif dengan bagaimana Anda bisa menggunakan bakat itu untuk melayani diri sendiri dan orang lain. Tapi apa artinya itu sebenarnya? Bagaimana Anda bisa memanfaatkan energi kebesaran Anda dan menggunakannya untuk memberi dampak positif bagi planet dan kemanusiaan?

Luangkan waktu sekarang untuk merenungkan kata-kata dan ungkapan yang muncul dari refleksi dan penyelidikan diri Anda. Hal apa yang menonjol bagi Anda sebagai hadiah atau kekuatan Anda? Saya pernah mendengar tentang seorang wanita yang tidak tahu apa bakat istimewanya. Ketika ditanya apa yang paling dia sukai, dia menjawab dengan "menari." Dia tidak akan memenangkan penghargaan untuk keterampilan menari tapi dia menyukainya dan benar-benar menjadi hidup saat dia berdansa. Melalui latihan serupa, dia mengemukakan gagasan untuk memulai bisnis membawa tur kelompok internasional ke berbagai negara untuk belajar tentang tarian budaya. Ini adalah gairahnya, ini tujuannya, dan dia tahu bahwa dia penting dalam kehidupan orang-orang yang bepergian bersamanya dan kehidupan orang-orang yang bisa berbagi budaya mereka dengan kliennya.

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Sering Lupa? Ikuti 5 Tips Ini!
0 Suka, 0 Komentar, 12 Apr 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?