Tampang

5 Cara Mengidentifikasi Bakat Unik Anda

4 Jul 2017 01:19 wib. 2.163
0 0
bakat unik

Apa yang Anda sukai sebagai orang dewasa? Apa yang membuatmu benar-benar termotivasi? Hal-hal apa saja yang Anda suka dalami? Bila Anda kehilangan jejak waktu, apa yang sedang Anda lakukan?

Apa yang penting bagimu tentang kehidupan? Bila Anda memikirkan berbagai bidang kehidupan (mis., Kesehatan, karier, keluarga, hubungan, pengembangan pribadi, spiritualitas / agama, kesenangan), buatlah daftar semua hal yang penting bagi Anda di setiap kategori ini. Ini akan memberi Anda daftar nilai Anda yang dikelompokkan berdasarkan area. Gabungan, mereka mewakili nilai hidup Anda-apa yang penting bagi Anda tentang kehidupan pada umumnya. Mengetahui nilai-nilai Anda membantu mengarahkan Anda menuju hal-hal yang penting bagi Anda di tingkat bawah sadar dan dapat membawa Anda untuk menemukan gairah dan tujuan Anda.

Jika Anda merasa masih perlu mengidentifikasi spesialisasi Anda, berikut beberapa opsi untuk eksplorasi lebih dalam:

Ikuti penilaian Strengths Finder. Wawancara berbasis web ini menganalisis reaksi naluriah Anda dan kemudian akan menghadirkan tema "tanda tangan" Anda. Beberapa kategori adalah Achiever, Activator, Communication, Competition, Restorative, dan Strategic. Begitu Anda tahu tema utama Anda, Anda dapat mulai memanfaatkannya untuk pengembangan Anda sendiri dan untuk memberi dampak positif di dunia.

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Reza Rahadian
0 Suka, 0 Komentar, 11 Apr 2024
Cuaca Buruk, Mood Juga Buruk
0 Suka, 0 Komentar, 2 Okt 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?