Tampang

Yang Perlu Dipahami Mengenai Kartu Kredit Syariah

5 Mar 2020 12:57 wib. 1.907
0 0
https://www.cekaja.com/produk-asuransi/news/164923-bebas-riba-pilih-kartu-kredit-syariah-terbaik-ini.html

Kartu Kredit iB hasanah (Bank BNI Syariah), terdapat tiga tipe kartu kredit syariah yaitu :

  • iB Hasanah Platinum Card

Kartu kredit syariah yang menawarkan kemudahan dalam bertransaksi untuk berwirausaha dan dapat digunakan di lebih dari 29 juta outlet di seluruh dunia yang bekerjasama dengan Master card. Tidak ada penerapan sistem bunga yang berbunga dan tidak membedakan antara transaksi retail maupun transaksi tarik tunai. Memberikan fasilitas exceutive airport lounge gratis serta memperoleh asuransi untuk setiap pembelian tiket perjalanan dengan pesawat yang dibeli dengan memakai kartu ini.

  • iB Hasanah Gold

Kartu kredit syariah dengan fasilitas cicilan tetap dalam jangka waktu periode tertentu dan dapat digunakan di lebih dari 29 juta tempat yang berlogo MasterCard di seluruh dunia. Sama seperti yang platinum yaitu tidak ada penerapan bunga serta tidak membedakan transaksi retail ataupun tarik tunai. Minimal pembayaran 10% dari tagihan bulanan dan gratis biaya keterlambatan pembayaran juga gratis biaya penarikan tunai.

  • iB Hasanah Classic Card

Tidak dikenakan biaya keterlambatan pembayaran dan juga bebas dari biaya tarik tunai minimal. Memperoleh asuransi perjalanan gratis bila membeli tiket pesawat dengan menggunakan kartu kredit syariah hasanah classic. Untuk memiliki kartu kredit syariah ini tidak diwajibkan untuk memiliki kartu kredit sebelumnya.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?