Tampang

Warna Favoritmu Adalah Kepribadianmu

10 Okt 2017 09:21 wib. 1.309
0 0
Warna Favoritmu Adalah Kepribadianmu

Lalu, kamu juga berpikiran modern dan tidak kikuk dalam perkembangan teknologi dan berhadapan dengan orang dengan pikiran yang tinggi. Tapi terkadang kamu bisa menjadi orang dengan lidah yang sangat tajam dalam suatu perdebatan. Dan dengan orientasi negatif, kamu bisa menjadi orang yang sombong, keras kepala dan penipu.

8. Coklat

Jika kamu adalah penyuka warna ini kamu adalah orang yang jujur, down to earth, stabil dan ramah. Kehidupan keluarga sangat penting untuk kamu, dan kamu sangat suka kesederhanaan dan kualitas.

Kamu sensitif terhadap kebutuhan orang lain dan sensitif terhadap kritik oleh orang lain, kamu bisa menjadi teman yang sangat setia, dapat dipercaya dan bisa diandalkan yang membuat seseorang sangat mudah untuk curhat kepada kamu.

Kamu suka kehidupan terstruktur dengan segala sesuatu di tempatnya, meskipun kamu bukan seorang perfeksionis dengan cara apapun, kamu cukup materialistis dan sering melihat kehidupan sebagai perjuangan percaya bahwa hidup tidak dimaksudkan untuk menjadi mudah.

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?