Tampang

Tips Memilih Cincin Berlian untuk Pertunangan dan Pernikahan

16 Mar 2023 16:24 wib. 351
0 0
Tips Memilih Cincin Berlian untuk Pertunangan dan Pernikahan

Berlian akan terlihat sangat berbeda dalam berbagai kondisi pencahayaan. Alasannya karena faset berlian bertindak seperti cermin kecil yang memantulkan cahaya. Setidaknya, saat membeli cincin berlian Anda harus melihatnya di bawah 4 kondisi pencahayaan berbeda.

Pertama di lingkungan yang memiliki pencahayaan tidak berlebihan, kemudian di bawah cahaya matahari alami, lalu di bawah lampu fluoresen yang memantulkan cahaya dari langit putih, dan terakhir di lingkungan pencahayaan campuran dari pencahayaan spot dan difusi.

  • Pilih Cincin yang Sesuai Gayanya

Cincin kawin (nikah) atau tunangan dimaksudkan untuk digunakan setiap hari seumur hidup Karena itu, kesampingkan selera Anda dan cari tahu gaya apa yang disukai pasangan Anda. Cara termudah adalah bertanya kepadanya, namun jika ingin memberi kejutan, ada beberapa cara lain yang bisa dicoba.



Misalnya dengan mengamati perhiasan gaya apa yang paling sering dia pakai, termasuk warna logamnya. Lalu, Anda juga bisa bertanya pada sahabatnya. Selain itu, Anda juga bisa pergi berbelanja perhiasan bersama, perhatikan apa yang membuatnya tertarik pada perhiasan tertentu.

Itulah beberapa tips bagi pria yang ingin membeli cincin kawin berlian terbaik bagi pujaan hatinya. Anda bisa membeli cincin berlian di Passion Jewelry. Passion Jewelry sudah berdiri dari tahun 2005 dengan standard internasional dan cincin berlian Passion hanya menggunakan D - F color dengan clarity di VVS, selain itu hanya menggunakan natural diamond. Segera tentukan cincin berlian pilihanmu untuk hari bahagia Anda.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Skandal ektp
0 Suka, 0 Komentar, 21 Jul 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?