Tampang

Tips Memanfaatkan Waktu Liburan dengan Bijak Agar Berkesan

31 Mar 2018 17:53 wib. 1.484
0 0
Tips Memanfaatkan Waktu Liburan dengan Bijak Agar Berkesan

4. Sibukan dengan Hobi 
Setiap dari kita pasti memiliki hobi atau passion yang kita suka lakukan. Tetapi kadang hobi itu sering tidak kita lakukan karena terhalang oleh sibuknya kegitan atau tugas-tugas kampus yang menumpuk. Maka dari itu ketika hari libur kita manfaatkan untuk mengasah hobi atau passion tersebut.

5. Jangan Lupa Olahraga 
Hari libur bukan berarti libur juga olahraganya. Karena kesehatan sangat penting bagi tubuh. Waktu libur banyak waktu luang untuk berolahraga, yang biasanya di waktu biasa hanya hari Minggu saja untuk olahraga. Di hari libur harus lebih dari satu kali. Misalnya bersepeda bersama keluarga atau sekedar jalan-jalan. Dengan olahraga kita akan mendapatkan manfaat yang double, selain tubuh menjadi lebih bugar dan sehat, kita juga bisa melepaskan stress.

6. Pergi Ke Tempat Wisata 
Banyak tempat-tempat wisata yang indah di Indonesia, mulai dari pegunungan, pantai dan yang lainnya. Jarang sekali ada waktu luang untuk pergi ke tempat wisata. Manfaatkan waktu liburan anda untuk menikmati keindahan alam.

7. Luangkan Waktu untuk Diri Sendiri 
Banyak diantara kita yang melewatkan waktunya hanya untuk kerja, kerja dan kerja. Sudah seharunya ketika liburan Anda mengambil waktu rehat sejenak untuk diri Anda sendiri. Mungkin, dapat menggunakan waktu libur ini untuk kembali membuat daftar, tujuan, mimpi hidup yang ingin dicapai. Waktu ini juga dapat dipakai untuk merefresh kembali pikiran dan diri Anda.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?