Tampang

Tips Melakukan Perawatan Kulit Wajah di Malam Hari untuk Menyamarkan Bekas Jerawat

30 Jul 2018 09:30 wib. 1.389
0 0
Tips Melakukan Perawatan Kulit Wajah di Malam Hari untuk Menyamarkan Bekas Jerawat

Ada banyak cara dan bahan yang dapat digunakan setiap orang untuk merawat kulitnya. Namun, pada dasarnya setiap orang menginginkan kulitnya tetap sehat, halus serta awet muda. Untuk itu kita tidak heran ketika seseorang terkena jerawat hingga membekas, dia akan melakukan berbagai cara untuk menghilangkan bekas jerawat.

Ada pun waktu yang tepat untuk melakukan perawatan kulit adalah malam hari karena pada malam hari saat kamu istrahat, kulit melakukan regenerasi untuk mengganti sel-sel mati dengan sel yang baru. Selain itu skincare yang kamu gunakan juga diserap kulit lebih lama dibanding pada siang hari.

Langkah awal yang dapat kamu lakukan untuk perawat kulit pada malam hari adalah dengan membersihkan wajahmu dengan make up remover, cleanser, toner, essence, serum, dan night cream. Penggunaannya kamu sesuaikan dengan jenis kulitmu yang tentunya cocok untukmu.

Aplikasikanlah skincare tersebut secara berurutan, jika diperlukan kamu boleh menambahkan penggunaan item skincare yang lain untuk memaksimalkan perawatan. Jika kamu menggunakan skincare di atas secara teratur dan rutin, maka noda bekas jerawatmu pasti cepat tersamarkan.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%