Tampang

Tips Aman Bermain Investasi Saham Online dan Menguntungkan

5 Mar 2021 11:07 wib. 1.056
0 0
Tips Aman Bermain Investasi Saham Online dan Menguntungkan

Investasi saham jangka panjang sama dengan investasi, dengan begitu usahakan membeli saham setiap bulannya sesuai dengan budget yang tersedia. Kunci dalam berinvestasi jangka panjang adalah bersabar, jadi jangan terlalu perduli dengan harga yang sedang naik atau turun nmaun yang pasti kapitalnya besar.

Investasi secara online selain investasi saham, ada juga jenis instrumen investasi lainnya. Salah satunya adalah P2P lending. P2P Lending Adalah platform yang mempertemukan investor sebagai pemilik modal dengan peminjam yang membutuhkan modal. Selama ini seringkali investor sebagai pihak yang memiliki dana kan tetapi kesulitan dalam menemukan instrumen yang memberikan return sesuai dengan harapan.

Bagi anda yang ingin membantu dalam mengembangkan usaha kecil maupun usaha menengah di Indonesia, P2P lending dari Akseleran adalah tempatnya. Dan sebagai platform pengembangan dana yang optimal dengan bunga hingga 21% pertahun anda bisa memulainya hanya dengan Rp 100.000 saja. Temukan peluang untukmemberikan pinjaman kepada UKM dengan mudah dan efisien melalui Akseleran. Anda bisa memulainya dnegan membuat akun Akseleran dnegan melengkapi data diri secara online. Persiapkan data diri berupa KTP, nomor rekening bank serta NPWP secara online dan tunggu proses verifikasi data diri paling lambat 24 jam sebleum mulai memberikan pinjaman.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?