Tampang

Tips Aman Bermain Investasi Saham Online dan Menguntungkan

5 Mar 2021 11:07 wib. 1.055
0 0
Tips Aman Bermain Investasi Saham Online dan Menguntungkan

Ketika anda berniat berinvestasi saham pastikan anda mengincar saham-saham yang akan dibeli, jangan asal pilih. Perhatikan dengan benar dan cari tahu kinerja perusahaan tersebut dari tahun ke tahun termasuk prospeknya ke depan. Belilah saham perusahaan yang memiliki kinerja keuangan yang baik. Di samping itu juga aktivitas bisnisnya berjalan lancar serta cukup punya nama. Sehingga dengan begitu ketika ada guncangan ekonomi tidak membuat harga sahamnya turun drastis.

  • Transaksi jual beli saham

Pada saat akan menjual saham sebaiknya manfaatkan waktu terbaik. Di mana waktu terbaik adalah saat harga saham sedang naik atau biasa disebut profit taking. 

  • Amati pergerakan dan tren harga saham

Dalam hitungan menit dan bahkan detik bisa membuat harga saham berubah. Hal tersebut bisa terjadi karena adanya faktor eksternal maupun internal. Anda harus rajin-rajin mengamati pergerakan serta tren harga saham agar mengetahui arahnya ke mana. Pada saat harga saham sudah sesuai dengan target maka anda dapat memilih untuk menjual saham.  Tren saham pun diamati, seperti bila bulan ini saham yang sedang naik daun bidang apa. Luangkan waktu untuk bermain saham online sekitar 15-30 menit per sesi. Dengan begitu anda akan memperoleh informasi terbaru mengenai harga saham dan trennya dan memaksimalkan keuntungan dari bermain saham.

  • Putar modal atau keuntungan

Langkah selanjutnya yang harus diperhatikan, ada baiknya bila modal atau keuntungan yang didapatkan dari bermain saham diputar kembali. Dananya bisa digunakan lagi untuk membeli saham perusahaan lain yang lebih menjanjikan prospeknya.

  • Investasi saham  jangka panjang

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Respons Gen terhadap Vaksinasi Flu
0 Suka, 0 Komentar, 27 Agu 2017
5 Game Rekomendasi yang Layak Anda Mainkan
0 Suka, 0 Komentar, 17 Agu 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?