Tampang

Tingkatkan Sistem Kekebalan Tubuh Selama Pandemi Dengan Langkah Sederhana Ini

11 Jun 2021 15:48 wib. 1.024
0 0
Tingkatkan Sistem Kekebalan Tubuh Selama Pandemi Dengan Langkah Sederhana Ini

latihan fisik seperti senam aerobik merupakan cara efektif untuk mengurangi stres dan depresi sehingga sistem kekebalan tubuh akan meningkat. Berkat melakukan kegiatan aerobik, membuat tubuh bugar dan lebih jarang terserang sakit bila dibandingkan dengan mereka yang tidak berolahraga secara teratur. Dengan olahraga bisa meningkatkan kesehatan kardiovaskular dan meurunkan tekanan darah serta membantu dalam mengontrol berat badan dan melindungi tubuh dari berbagai penyakit.

  • Memperbanyak asupan sayur

Tidak perllu diragukan lagi bila di dalam sayur terdapat banyak nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh sehingga tetap fit. dan bila anda ingin meningkatkan kekebalan tubuh caranya cukup mudah. yaitu dengan memperbanyak asupan sayuran dan makanan sehat lainnya seperti daging tanpa lemak atau makanan yang kaya akan probiotik seperti yoghurt serta makanan fermentasi seperti kimchi dan yang lainnya.

  • Konsumsi suplemen

Sejak lama vitamin C telah digunakan sebagai suplemen agar dapat meningkatkan imunitas tubuh serta daya tahan tubuh. Vitamin C tersebut ada dalam berabgai buah maupun sayuran seperti stroberi, jeruk, paprika merah, kiwi hingga bayam yang bisa diamsukkan dalam menu harian.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Sejarah Ditemukan "Waktu"
0 Suka, 0 Komentar, 18 Apr 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?