Tampang

Tak Cuma Fit dan Bugar, Bodytech dapat Menghilangkan Selulit pada Kulit

5 Jun 2018 15:41 wib. 1.318
0 0
Tak Cuma Fit dan Bugar, Bodytech dapat Menghilangkan Selulit pada Kulit

Sebagai seorang entertainer atau public figure, Stevani Nepa dituntut untuk tampil sempurna pada setiap kesempatan. Tampil dengan sempurna adalah sebuah keharusan yang mesti dipunyai untuk mendukung penampilan. Wanita yang memulai karier sebagai Miss Celebrity yang tayang di stasiun televisi ini membawanya terjun ke dunia hiburan. Saat ini kariernya semakin menanjak seiring dengan banyak tawaran model, bintang iklan, sinetron hingga film layar lebar. Tak heran, jika saat ini aktivitas Stevani sangat padat.

Memiliki kegiatan yang padat membutuhkan stamina agar tubuh tetap fit dan sehat. Dengan begitu pemain film Refrain ini concern melakukan perawatan, baik itu dari dalam maupun dari luar. Untuk menjaga tubuhnya agar tetap fit, Stevani pun melakukan olahraga. Saat ini Stevani rutin melakukan olahraga renang, lari ataupun olahraga modern yakni bodytech, Menurutnya olahraga renang dan lari sudah dilakukannya rutin dari dulu pada saat sore hari. Olahraga-olahraga ini ia lakukan seminggu 2-3 kali, dalam waktu 30 menit sampai 1 jam.

Mengenai olahraga bodytech, Stevani mengaku baru mencobanya beberapa bulan lalu. Olahraga bodytech ini dilakukannya seminggu dua kali jika sedang tidak sibuk. Wanita kelahiran 7 Mei 1992 ini tertarik melakukan olahraga bodytech karena olahraga ini menggunakan stimulasi otot.

Ketika melakukan olahraga bodytech akan ada aliran listrik yang langsung masuk ke otot sehingga akan efektif memberikan hasil maksimal. Manfaatnya adalah untuk membakar lemak atau fat sekaligus menurunkan berat badan dan membentuk tubuh lebih ideal. Olahraga ini juga dapat menghilangkan selulit pada kulit.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?