Tampang

Snack dan Minuman yang Tersedia di Kamar Hotel, Gratis atau Bayar?

4 Jun 2024 10:28 wib. 284
0 0
Snack dan Minuman yang Tersedia di Kamar Hotel
Sumber foto: google

Tetapi, kebijakan terkait snack dan minuman ini sangat bervariasi tergantung pada masing-masing kebijakan hotel. Oleh karena itu, sebaiknya tamu hotel mencari informasi lebih lanjut terkait kebijakan tersebut di hotel tempat mereka menginap. Biasanya terdapat informasi jelas apakah snack dan minuman tersebut gratis atau berbayar.

Menurut Aulianty Fellina, Direktur Komunikasi Pemasaran & Hubungan Masyarakat Hotel Indonesia Kempinski Jakarta, kebijakan terkait mini bar juga bervariasi. Di satu hotel, barang-barang berbayar mungkin hanya ditaruh di dalam kulkas, sementara di hotel lain, barang-barang berbayar juga bisa ditemukan di luar kulkas, seperti yang terjadi di Hotel Indonesia Kempinski Jakarta. Hotel yang memberikan barang-barang berbayar pasti akan menyertakan daftar harga yang jelas.

Tidak dipungkiri bahwa ada beberapa jenis kamar hotel yang memberikan snack dan minuman secara cuma-cuma kepada para tamu. Namun, hal ini kerap kali hanya berlaku untuk paket kamar tertentu. Untuk kamar standar, biasanya makanan dan minuman yang tersedia mesti dibayar di saat proses check out.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.