Tampang

Snack dan Minuman yang Tersedia di Kamar Hotel, Gratis atau Bayar?

4 Jun 2024 10:28 wib. 45
0 0
Snack dan Minuman yang Tersedia di Kamar Hotel
Sumber foto: google

Setibanya di kamar hotel, tamu seringkali menemukan berbagai macam snack dan minuman yang telah tersedia. Mulai dari kudapan kecil hingga minuman kemasan, semuanya terpampang dengan menarik di atas meja atau di dalam kulkas minibar. Namun, seringkali timbul pertanyaan apakah makanan dan minuman tersebut gratis atau harus dibayar.

Tentu saja, para tamu tidak ingin terkejut saat akhirnya dikenai biaya tambahan yang tidak mereka duga di akhir masa menginap mereka. Kita semua paham bahwa harga makanan dan minuman di hotel cenderung jauh lebih mahal dibandingkan dengan harga di luar hotel.

Secara umum, perbedaan paling mencolok terletak pada letak penyimpanan makanan dan minuman di dalam kamar. Makanan dan minuman yang disimpan di dalam kulkas minibar biasanya merupakan barang berbayar. Sementara itu, makanan dan minuman yang tersedia di luar kulkas seringkali diberikan secara complimentary alias gratis.

Tetapi, kebijakan terkait snack dan minuman ini sangat bervariasi tergantung pada masing-masing kebijakan hotel. Oleh karena itu, sebaiknya tamu hotel mencari informasi lebih lanjut terkait kebijakan tersebut di hotel tempat mereka menginap. Biasanya terdapat informasi jelas apakah snack dan minuman tersebut gratis atau berbayar.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%