Tampang

Pilihan Treatment Terbaik dan Terjangkau di Beautylogica

28 Sep 2022 14:30 wib. 509
0 0
Pilihan Treatment Terbaik dan Terjangkau di Beautylogica

Berbagai jenis perawatan tubuh di klinik kecantikan terbaik Beautylogica meliputi:

  • Emsculpt: perawatan tubuh untuk pembentukan otot dan pembakaran lemak
  • Slimming Injection: perawatan yang bertujuan untuk mempercepat metabolisme lemak. Slimming Injection sering juga disebut sebagai suntik penghancur lemak. Selain menghancurkan lemak, Slimming Injection efektif untuk mengurangi selulit.
  • Breast Rejuvenation: perawatan yang bertujuan untuk mengencangkan dan meremajakan payudara. Breast Rejuvenation dilakukan dengan teknik pemijatan dengan menggunakan alat Radio Frequency (RF).
  • Stretc Mark Therapy: perawatan tubuh yang dilakukan dengan kombinasi alat Microneedling dan serum khusus. Tujuan perawatan ini untuk menghilangkan stretch mark pada area payudara, perut, bokong, paha, juga lengan.

Dan masih banyak lagi perawatan tubuh lainnya.

Hair Treatment

Masalah kebotakan akibat rambut rontok atau menipis tidak hanya dialami pria namun juga wanita. Selain itu, masalah kulit kepala gatal, pitak, minyak berlebih, dan ketombe merupakan masalah yang umum dialami banyak orang. Beautylogica klinik kecantikan terbaik hadir dengan treatment perawatan rambut terlengkap dan berpengalaman. Menggunakan formula khusus dan tanpa rekayasa atau pemasangan rambut palsu, klinik kecantikan terbaik ini dapat mengembalikan keindahan alami rambut kamu. Bahkan perawatan ini juga tersedia untuk Anda yang sudah lanjut usia agar bisa mendapatkan rambut yang tetap sehat. 

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?